Senin, 10 Oktober 2011

Permainanmu sungguh indah, Kawan!

Memilih bukan karena ini pilihan. Bertahan bukan karena nyaman. Tapi menyerah pada lelah, sebelum lidah waktu membungkam dalam diam. Menghentikan dalam tidur pulas, panjang tanpa batas.

Dan aku mencoba bertahan, di antara cacian yang memuntahkan makian, diantara rongsokan ketegaran yang menyisakan puing - puing yang menjulang tinggi berakar ketidakberdayaan. Ya, mencoba bertahan di sisa nafas… Bahkan kadang kembali roboh dalam nyata, ketika ketidakadilan menyapa indah di depan mata. Sangat menyakitkan!
Dan lebih menyakitkan lagi, ketika kita hanya bisa diam.
(Permainanmu sungguh indah, Kawan!)

9 komentar:

  1. gw suka tulisan2 lo,,terkadang lo puitis walo kata2 yg lo gunakan bersifat umum,,tapi so far lo handal merangkainya.
    menurut gw lo berbakat jd writer,,baiknya lo coba create a novel,,yeah, blog bagian mayanya n sebuah novel bagian nyata karya cipta lo..why not??
    so,,keep your body always healthy. Dont forget to take some vitamin C daily,,Okay!!!

    BalasHapus
  2. Thanks sobat... menyisakan sedikit wktu ja buat mampir di blog gw, udh suatu penghargaan buat gw. Pa lagi lu jg mau mengomentarinya..... gw benar2 tersanjung!
    Writer? it's my dream... Tp gw blm bs sekuat Pipiet Senja n Asma Nadia, ataupun sehebat Habibburahman El Shirazy. coz, jangankan u/ buat Novel, membuat cerpen ja gw gampang nyerah. Padahal ide2 bermain indah di otak gw. Insya Allah suatu saat gw punya karya yg berbaris rapi di rak2 gramedia.
    hehehe....

    BalasHapus
  3. Vitamin C? good idea ... thanks for your advice, my friend.

    BalasHapus
  4. heheh... assalamu'alaikum terima kasih sudah follow blogQ yg catatan cahaya... hehe..bagus tulisannya mash smengat kan? yups gak ada salahnya cuba mmebuat cerpen n novel.. skrang ini juga saya sedang dalm proses mmbuat novel.. ada yg nunggu pengumuman ketirma apa gaknya juga sih..bbrapa gagal nulis cerpen tp nekat buat novel... krna lebh asyik dgn alur yg panjang.. coba deh hehehe....

    SEMANGAT salam hangat
    tak ada kata terlambat
    karena semua belum lewat
    dan singkirkan rasa penat...
    SEMANGAT
    hehehe...

    BalasHapus
  5. mmpir juja ke http://sayanur.blogspot.com/
    yah yah...

    BalasHapus
  6. Wa'alaikumsalam sahabatku...
    Insya Allah sudah mulai nulis Novel. Pelan2 n butuh kekuatan + kesabaran u/ ngelawan rasa pesimis ketika seringkali kita mengalami kebuntuan dalam menemukan kata2 yg tepat u/ menuangkan imajinasi.

    Catatan cahaya juga sangat bagus. saya sangat nyaman nongkrong lama2 disana.
    hehehe...

    BalasHapus
  7. aku mau follow blogmu tapi kok gak ada yah? apa mmng sngja??? kmaren ada.. tapi lupa...

    BalasHapus
  8. Ada kok... tapi kadang g' muncul emg.
    g' tau juga masalahnya dmn.

    BalasHapus