Sabtu, 31 Desember 2011

Welcome 2012


Berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik……………..!
Suara-suara itu mengusik tidurku. Petasan, teriakan orang-orang, juga pijar-pijar kembang api yang menghiasi malam. Ada apa ini? Kayak tahun baru aja….
Tidak hanya disini, dalam Box 21 inc merek LG-ku juga penuh pijaran kembang api. Live dari Ancol, dari Monas, dari Bundaran HI, dari Malioboro (Jogjakarta), di sepanjang  jalan Tol bandung, Pantai Kuta (Bali), dan bagian Indonesia lainnya. 

OMG, beneran tahun baru!

Pengen posting sesuatu di pergantian tahun ini. Tapi apa? Mata masih ngantuk, Ibu Ani Yudhoyono masih di rawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto (Cepat sembuh ya Bu…), Ayu Ting-ting masih live menghibur masyarakat yang merayakan tahun baru, Limbad berhasil menggelar aksi berbahaya menantang maut dengan beratraksi menjadi 'Manusia Beton' selama 12 jam (Selamat ya, Om Limbad!).
Baiknya aku sholat 2 rakaat dulu dech... 
 

Welcome 2012…

 
Sekarang waktunya berdo’a… Sebenarnya harapan –harapan ini selalu terucap dalam do’a usai sholat. Tapi mumpung pergantian tahun baru, semangat baru, tidak ada salahnya jadwal berdo’a di tambah. Berdo’a di mulai…
          
“#^&@$#*!)!*%%$#^@$#+!*@^#%!$**^#$%!@##@*&#(@&#%!$#$#$%@^@))(@_%&(**@__(@*@^%@()**&^@%#!%&!_!+!(@^#$%#&^*@!*!+#(!^!%$!@!*_!_+_+&@!%!$#!#@^&(!)_&@!^@!%@!%.”

Amin….

Berdo’a selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar