Rabu, 12 Juli 2017

Smartphone, Smartthink, and Payfazz





Kalau punya smartphone, seharusnya kita juga bisa mengimbangi dengan smartthink. Manfaatkan smartphone dengan maksimal secara harganya yang nggak murah, begitupun dengan paket data. Tapi, masa iya smartphone dipakai untuk eksis di sosial media doang. Untuk selfie doang. Main game doang. Download aplikasi yang bisa membuat semakin kokohnya tulang rahang dan memanipulasi bentuk wajah biar terlihat lebih cantik dan tampan. Apa nggak rugi?
Ada yang namanya aplikasi Payfazz loh di play store.  Aplikasi yang bisa digunakan untuk berjualan pulsa (all operator), paket data (all operator), token, bayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, TV Berlangganan, multi finance, dan lainnya dengan harga distributor. Satu aplikasi untuk banyak transaksi online. Keren, gila!
Cara jadi agennya juga nggak ribet. Dan yang sangat paling penting adalah GRATIS! Hanya dengan cara memasukan nama, no HP, email, dan password pada kolom daftar, kita sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Ada satu yang tertinggal, masukan ZUKK8Z2X3L untuk kode referral ketika mendaftar.
Sedikit curhat ya. Sebelum mengenal Payfazz, aku sudah menjadi agen dua aplikasi serupa.
Aplikasi pertama, untuk pendaftaran itu pakai biaya alias berbayar. Harga pulsa dan paket data yang ditawarkan nggak beda dengan di counter. Kelebihannya apa? Segala transaksi online menjadi lebih mudah tanpa harus keluar rumah atau pun meninggalkan tempat kerja. Itu saja!
Aplikasi kedua, pendaftaran memang gratis. Tapi, harga pulsa dan paket data sama mahalnya dengan aplikasi sebelumnya. Belum lagi leletnya. Aduh!
Untuk mendapatkan sesuatu yang lebih itu, seringkali kita memang harus menghadapi kegagalan demi kegagalan dulu. Seperti hati yang ditinggal mantan. Eh!
Dengan Payfazz, selain pendaftaran gratis, harga distributor, transaksinya juga cepat. Begitu pun dengan pelayanan customer service-nya. Untungnya berlipat-lipat, kan?


Setelah sekian lama jadi agen Payfazz, rasanya rugi banget nggak upgrade menjadi agen premium.  Banyak untungnya. Komisi langsung 50RB. Cashback per transaksi. Dan hadiah tanpa diundi mulai dari smartphone, sepeda motor, mobil, hingga umroh gratis.
Yakin nggak tergoda?


                                                     Selamat bergabung dengan Payfazz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar