Jumat, 24 Juni 2016

Coming soon: Pejantan Tanggung dan Selamatkan Jomblo



Coming soon


Awalnya saya berpikir bahwa 'Terima Kasih untuk Luka yang Kauberi' adalah buku kedua saya. Tapi, karena beberapa alasan, buku itu ke-pending dulu terbitnya.
Jadi, bisa dipastikan bahwa 'Selamatkan Jomblo' dan 'Pejantan Tanggung' adalah buku kedua dan ketiga, setelah sebelumnya buku 'Galau Pasti Berlalu' yang Alhamdulillah mendapat respon yang luar biasa dari pembaca. 



Ceritanya, untuk dua buku ini, saya menulis sendiri, membiayai penerbitannya sendiri, dan belajar marketing sendiri. Karena semua serba sendiri, dan juga karena keterbatasan biaya, untuk sementara waktu saya belum bisa men-display buku ini di toko buku. Tapi, teman-teman jangan sedih gitu. Kalian bisa mendapatkanya dengan cara langsung memesan kepada saya. Inbox aja. Pasti akan direspon dengan cepat dan baik.



Buku 'Pejantan Tanggung' berisi 20 cerpen yang sebelumnya pernah dimuat di majalah HAI dan beberapa media lain. 
#PejantanTanggung#KumpulanCerpen #Romance #Comedy #RomanceComedy


 

Novel 'Selamatkan Jomblo'. Ini tentang sebuah misi untuk menyelamatkan jomblo yang kian hari kian menjamur di muka bumi. Adalah Gemma Halilintar, dibantu temannya yang bernama Omesh-cowok feminim penyuka batu bacan yang sangat menggilai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, kamu akan dibawa dalam perjuangan yang bukan saja membuat detak jantung lebih cepat dari biasanya, bibir nggak simetris menahan tawa, sekaligus juga haru.
Suhu Jomblo, mereka ada di sekitar kita. Bersiap-siaplah. Siapa tahu kamu jomblo berikutnya yang akan diselamatkan.


#SelamatkanJomblo#SaveJomblo #Novel #Romance #Comedy #RomanceComedy #ZukrilYu #Novel #Kumcer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar